Download Aplikasi MOCLS

Aplikasi MOCLS, Salah satu aplikasi Jasa Kebersihan Online terbaik

 

APLIKASI JASA KEBERSIHAN ONLINE
 

Jasa kebersihan merupakan jasa yang sangat penting dan dibutuhkan pada saat ini. Kebutuhan akan jasa kebersihan tidak hanya untuk dunia industri tetapi juga untuk kebutuhan rumah tangga/ sehari- hari. Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat ini, muncul berbagai macam penyedia Jasa Kebersihan atau Cleaning Service baik yang offline maupun online (berbasis apliksi) untuk kemudahkan konsumen/ masyarakat. 

GO- CLEAN merupakan salah satu penyedia Jasa Kebersihan yang cukup dikenal dan dinikmati oleh masyarakat dimana MOCLS- PT. Tulodo Monggo Agung sebagai salah satu Business Partner GoClean- PT. Karya Anak Bangsa tersebut. Akan tetapi, dengan adanya Pandemi COVID19 banyak perubahan yang terjadi pada masyarakat termasuk berdampak pada kebutuhan Jasa Kebersihan sehingga pada Juli 2020 GO-CLEAN resmi ditutup.

Dampak ditutupnya GOCLEAN:

  1. Pelanggan kesulitan mencari Jasa Kebersihan Online
  2. Mitra GoClean (Mitra yang bekerja tidak mendapatkan penghasilan karena aplikasi ditutup)

Sebagai solusi untuk memenuhi kebutuhan konsumen dan agar Mitra tetap dapat bekerja maka MOCLS-PT. Tulodo Monggo Agung meluncurkan Aplikasi sendiri bernama Aplikasi "MOCLS- Jasa Kebersihan Panggilan Profesional" yang dapat didownload di Playstore. Aplikasi ini tidak berbeda jauh dengan GOCLEAN bahkan ada perbaikan fitur yang lebih memudahkan konsumen dan Mitra yang bekerja.

Keunggulan Aplikasi MOCLS- Jasa Kebersihan Panggilan:

  1. Praktis dan Mudah dalam penggunaan
  2. Keamanan dan Kenyamaan dalam bertransaksi
  3. Harga layanan/ jasa yang sangat terjangkau
  4. Memiliki banyak layanan sesuai kebutuhan (Jasa layanan bervariasi)
  5. Mitra yang bekerja (Mitra MOCLS) berpengalaman dan terlatih
  6. Memberikan Garansi Layanan
  7. Memberikan banyak Promo dan Discount


Aplikasi MOCLS, Salah satu aplikasi Jasa Kebersihan Online terbaik Aplikasi MOCLS, Salah satu aplikasi Jasa Kebersihan Online terbaik Reviewed by MONGGOAGUNG Group on 16.46.00 Rating: 5
MONGGOAGUNG Group
Diberdayakan oleh Blogger.