Download Aplikasi MOCLS

Cara memilih perusahaan cleaning service

http://cleaningservice.monggoagung.com
Perusahaan cleaning service saat ini sudah banyak berkembang di Indonesia.  Semakin banyaknya Vendor atau perusahaan cleaning service akan semakin memudahkan kita untuk  menggunakan jasa cleaning tersebut. Disisi lain, Merebaknya jasa cleaning service akan menjadikan user bingung untuk memilih vendor mana yang tepat. Harga yang mahal belum tentu menjadi jaminan kualitas yang baik dan begitupun sebaliknya. Untuk itu,  Kami akan memberikan cara/tips memilih perusahaan cleaning service:


LEGALITAS PERUSAHAAN
Pilihlah vendor yang memiliki legalitas jelas untuk keamanan.  Salah satu bentuk legalitas nya adalah berbadan hukum, misalnya sudah berbentuk PT atau CV . Dalam hal ini kami menganjurkan memilih perusahaan berbentuk PT karena sesuai Undang-Undang untuk membentuk perusahaan outsourcing harus berbentuk PT.

PERUSAHAAN BERPENGALAMAN
Sebagai user tentu kita menginginkan bahwa aspek kebersihan ditempat kita bisa ditangani dengan baik tanpa ada kekhawatiran. Untuk itu kita harus memilih perusahaan cleaning service yang sudah berpengalaman puluhan tahun. Untuk mengetahui track record vendor yang kita pilih bisa dengan meminta daftar klien yang pernah ditangani.

PERUSAHAAN MEMILIKI TRAINING CENTER DAN MANAGEMENT BAIK
Masalah yang biasa muncul dilapangan adalah tenaga kerja yang dikirmkan ke user belum ahli atau berpengalaman. Untuk memastikan hal ini, kita harus mengetahui apakah vendor yang kita pilih didukung Training Center.

MENAWARKAN HARGA KOMPETITIF
Banyak yang mengatakan bahwa “Harga tidak akan berbohong” . Pernyataan tersebut tidak salah tetapi banyak perusahaan cleaning service yang menawarkan kontrak sesuai dengan kebutuhan. Pilihlah perusahaan cleaning service yang menawarkan harga bersaing tetapi memiliki kualitas layanan yang baik. Pilihah contract cleaning sesuai budget yang dimiliki.

CHEMICAL & PERALATAN RAMAH LINGKUNGAN
Pilihlah perusahaan cleaning service yang menggunakan chemical & peralatan yang ramah lingkungan. Jangan sampai kita ingin mencari solusi kebersihan tetapi yang mauncul masalah baru. Minta list kepada vendor chemical & peralatan yang akan digunakan.

Demikian beberapa cara memilih perusahaan cleaning service yang tepat, semoga bermanfaat.Silahkan hubungi staff kami, agar kami dapat memberikan yang terbaik untuk Anda.

Cara memilih perusahaan cleaning service Cara memilih perusahaan cleaning service Reviewed by MONGGOAGUNG Group on 03.27.00 Rating: 5
MONGGOAGUNG Group
Diberdayakan oleh Blogger.